Lain Lain

2 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Mencapai Ranked Paling Tinggi

Image result for balmond

Apa ya hero mobile legends terbaik untuk ranked terbaik saat ini? Bagi kamu yang sudah lama bermain tapi masih berada di rank Epic tentunya membosankan bukan, dan kamu ingin segera  naik tingkat ke rank Mobile Legend. Kamu pasti kepo kira-kira hero apa yang bisa kamu andalkan untuk mencapai rank itu? Santai, kali ini penulis akan memberi informasi tentang berbagai hero yang bisa kamu pakai agar bisa mencapai rank Mobile Legen dengan sangat mudah.

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah piihlan hero yang kira-kira tidak akan memperoleh ban saat berada pada mode draft pick yang kamu mainkan di tingkat Epic. Dan kamu harus ingat hero-hero yang akhir-akhir ini sering mendapat ban adalah Johnson, Kagura, Lancelot, Zhask, Gusion dan Akai. Kamu akan memperoleh keuntungan yang lebih banyak jika kamu tidak hanya menguasai dan mengandalkan heri-hero itu. Jadi, berikut daftar hero mobile legends terbaik untuk ranked:

  1. Balmond

Balmond merupakan hero semi tank yang bisa perperan sebagai petarung yang kuat. Jika kamu perhatikan, status dari Balmond hampir sama dengan hero fighter, atau dengan kata lain Balmond mempunyai potensi yang lebih bagus jika dipakai sebagai fighter, karena kamu akan senang melihat permainan Balmond dalam pertempuran pada tingkat Epic.

Untuk lebih jelasnya penulis akan menjelaskan betbagai keuntungan yang bisan kamu dapatkan jika menggunakan Balmond, seperti: 1) Blmond merupakan petarung dengan jarak dekat yang sangat hebat. Balomod merupakan sebuah mimpi buruk bagi setiap musuh yang tidak bisa bertarung dengan jarak yang dekat, adapun lawan yang tidak bisa menang melawan Balmon diantaranya, Cyclops dan Gord. 2) Balmond tidak mamakai mana dalam menggunakan kemampuannya untuk bertarung, sehingga ketika cooldown kalah, ia dapat secara langsung memakai kemampuannya tanpa harus menghawatirkan hal-hal lainnya. 3) Balmond memiliki skill yang sangat hebat dalam hal kabur, walaupun hero semi tank mempunyai Hp yang bisa dibilang cukup tebal, namun ada kalanya Balmons harus kabur jika berada di depan lawan, dan kemampuan ini merupakan salah satu kemampuan yang sangat mendukung Balmond ketika bertarung.

4) kemampuan Balmond untuk mencuri kill dan kemampuan ultinya, baik mencuri dari teman satu tim sendiri maupun dari lawan. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi teman satu tim Balmond berhasil mengambil kill dari musuh yang sedang menyerang Turtle atau Lord.

  1. Yi Shun-Shin

Sebelum Lesley, Yi Shun-Shin adalah marksman favorit yang banyak dipilih oleh para pemain. Hal ini dikarenakan kemampuan mencuri yang dimiliki oleh Yi Shun-Shin cukup hebat, dan musuh yang sudah tidak berdaya juga bisa jadi sasarannya.

Selain itu kemampuan Yi Shun-Shun lainnya adalah kemampuan untuk memberi demage hampir mencapai ¼ dari hp musuh jika mereka kena saat Yi Shun-Shin melepaskannya dengan keadaan charger bar yang sudah full. Selain itu Yi Shun-Shin juga mempunyai kemampuan bertarung yang cukup hebat yaitu bisa bertarung dengan jarak yang jauh maupun dekat. Yi Shun-Shin bisa memberi demage yang lebih besar dibandingkan basic attack jika menggunakan pedang yang dimilikinya dalam jarak yang dekat. Sehingga kamu tidak perlu takut dan selalu kabur ketika muush datang dan mengajak kamu berperang.

Demikian 2 hero terbaik terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mencapai rank Mobile Legend, agar kamu dapat maju dari rank Epic yang membuat kamu bosan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *