Lain Lain

Bernardo Silva Pastikan Man City Siap

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, meyakinkan timnya takkan lengah tidak banyak pun dalam rangka menjaga gelar Liga Inggris pada musim ini. Terlebih sampai sejauh ini mereka tetap begitu perkasa dengan memuncaki klasemen sementara.

Man City masih aman di puncak klasemen dengan koleksi 26 dan mengalahkan Liverpool yang mempunyai poin sama tetapi unggul dalam selisih gol. Kepastian tersebut didapat kala mereka dapat mempermalukan Tottenham di Stadion Wembley pada mula pekan kemudian dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan atas Tottenham tersebut juga meyakinkan bahwa mereka telah melalui tiga kendala melawan kesebelasan berat di Liga Inggris yaitu Liverpool, Arsenal, dan Tottenham. Bahkan ketiga laga tersebut digelar di laga tandang.

Keuntungan jelas didapat timnya yang bakal melakoni laga kandang pada pertemuan kedua nanti. Namun begitu, perjalanan belum usai. Masih tidak sedikit laga yang bakal dihadapi The Citizens – julukan Man City. Maka dari tersebut mereka tidak hendak lengah sekalipun sampai gelaran Liga Inggris usai.

“Saya pikir tersebut penting guna memenangkan pertandingan ini, guna mendapatkan hasil imbang di Anfield, guna menang di Emirates dan kini di sini di Wembley. Itu penting,” ungkap Silva, mengutip dari Berita Sepakbola, Rabu (31/10/2018).

“Tapi tetap mereka mesti datang guna bermain melawan kami di Etihad, yang tidak banyak lebih baik untuk kami. Ini masih mula musim dan apa pun dapat terjadi. Kami mesti tetap powerful dan dengan ambisi memenangkan masing-masing pertandingan dan tidak pernah bersantai,” tutupnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *