Lain Lain

Etika dan Tatakrama Bersenggama Sesuai Ajaran Islam

Etika dan tatakrama bersenggama sebagaimana yang diajarkan dalam Islam, sebetulnya bukan hanya untuk pengantin baru tetapi juga untuk semua suami istri yang telah lama menikah. Dengan bersenggama selalu memperhatikan etika dan tatakrama sesuai yang diajarkan dalam Islam, maka hubungan intim yang dilakukan akan semakin mesra dan tidak hanya memenuhi kebutuhan biologis semata tetapi dapat menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT. Dengan adanya hubungan badan antara suami dan istri, maka dimungkinkan akan menghasilkan keturunan jika si istri berhasil melakukan pembuahan di dalam rahimnya. Namun tidak sedikit orang atau wanita yang mengalami masalah pada rahimnya sehingga sulit untuk hamil, sebaiknya anda lebih menekankan cara berhubungan agar cepat hamil dengan menerapkan etika dan tatakrama sewaktu bersenggama.

Untuk lebih memperjelas pemaparan ini, kami akan ulas 5 langkah yang diajarkan Islam sebagai etika dan tatakrama dalam bersenggama.

1. Selalu dalam keadaan suci

Berwudhu sebelum berhubungan badan, sangat membuat fres dan segar pada penampilan. Selain itu juga, nilai ibadahnya dapet dan suasana pada diri saat bersenggama lebih nyaman karena anggota tubuh bersih dan segar.

2. Shalat 2 rakaat

Sebagai peregangan awal, shalat sunnah bisa anda lakukan dengan 2 rakaat saja biar tidak terlalu tegang. Bahkan Rasulullah SAW. Sendiri selalu shalat sunnah dulu sebelum menggauli Istrinya. Sertakan juga Do’a setelah shalat sunnah, mintalh agar diberikan keturunan.

3. Pakailah parfum

Bau harum akan meingkatkan semangat dan selalu nyaman saat bersenggama. Bahkan memakai wewangian saat beribadah hukumnya sunnah, termasuk ketika hendak bersenggama.

4. Berdo’a dulu

Sebelum melakukan kegiatan apapun yang bersifat baik, Islam mengajarkan do’anya. Begitu juga saat bersenggama, ada juga do’a yang mesti dipanjatkan kepada Allah SWT.
بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Bissmillahi Allohumma jannibnasyaithona wajannibisyaithona maa rozaqtana”

Artinya : “ Dengan menyebut nama Allah SWT. Yaa Allah jauhkanlah syetan dari kami dan jauhkan dia dari apa yang telah engkau rizkikan kepada kami”

5. Atur posisi yang baik

Coba anda share di internet perihal posisi senggama sesuai anjuran para Ulama yang diambil dari Hadist Nabi Muhammad SAW. Agar lebih tepat sasaran.

Itulah 5 etika dan tatakrama sebelum bersenggama yang diatur dalam Islam. Adapun pemaparan diatas juga merupakan cara berhubungan agar cepat hamil yang disesuaikan dengan keterangan – keterangan dari para Ulama.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *