Lain Lain

Everton Menunjukkan Performa Yang Belum tabil

Everton menunjukkan performa yg belum stabil dalam beberapa pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya pada beberapa kompetisi. Apabila ditinjau berdasarkan 5 pertandingan terakhirnya, Everton hanya berhasil mencatatkan dua kemenangan, sementara 3 pertandingan lainnya harus berakhir dengan kekalahan. Performa tadi menempatkan Everton pada peringkat ke-11 klasemen sementara English Premier League dengan total perolehan 27 poin, selisih 1 poin menurut West Ham United yang berada pada peringkat ke-10 klasemen.

Akhir pekan ini, tim asuhan Marco Silva akan menjalani pekan ke-22 English Premier League 2018/2019 menggunakan menjamu Bournemouth. Dalam pertandingan ini, nir ada yang lebih diunggulkan karena ke 2 kubu memiliki catatan yang sama kuat pada 5 pertemuan terakhirnya. Dari 5 pertemuan tersebut, dikutipĀ Prediksi Hari ini ke 2 kubu masing-masing mencatatkan 2 kemenangan, ad interim 1 pertandingan lainnya berakhir menggunakan hasil imbang. Apabila Everton ingin menambah catatan kemenangan atas Bournemouth, pelatih Marco Silva dituntut buat segera menstabilkan performa anak asuhnya menjelang pertandingan.

Di kubu tamu, Bournemouth menerangkan performa yang semakin tidak baik dalam beberapa pertandingan terakhir yg sudah dijalaninya pada beberapa kompetisi. Jika dicermati menurut lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth hanya berhasil mencatatkan 1 kemenangan & 1 hasil imbang, sementara tiga pertandingan lainnya wajib berakhir dengan kekalahan. Performa tersebut menempatkan Bournemouth di peringkat ke-12 klasemen ad interim English Premier League dengan total perolehan 27 poin, selisih beberapa gol dari Everton yang berada di peringkat ke-11 klasemen.

Akhir pekan ini, tim asuhan Eddie Howe akan menjalani pekan ke-22 English Premier League 2018/2019 menggunakan bertandang ke markas Everton. Dalam pertandingan ini, tidak ada yg lebih diunggulkan lantaran ke 2 kubu memiliki catatan yang sama bertenaga pada lima rendezvous terakhirnya. Namun apabila dipandang dari segi performa, Bournemouth sedang berada pada performa yg sangat tidak baik ketika ini. Jika Bournemouth ingin menambah catatan kemenangan atas Everton, pelatih Eddie Howe dituntut buat segera melakukan sesuatu terhadap penurunan performa yg sedang dialami oleh anak asuhnya menjelang pertandingan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *