Wisata

Indah dan Menyenangkan, Inilah Tempat Wisata di Korea Selatan yang Perlu Kamu Tahu!

Korea Selatan merupakan surganya drama Korea dan fans girl K-Pop. Ada banyak tempat-tempat indah di Korea, hampir semua tempat yang ditampilkan di film drama, atau iklan pasti menarik perhatian. Hal tersebut membuat bingung para wisatawan, untuk memilih tujuan wisata di Korea Selatan yang mana sih yang layak untuk dikunjungi ketika berlibur ke Korea? Dan, berikut ini beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi :

Tempat Wisata Di Korea Selatan

  1. Seopjikoji, Pulau Jeju

Seopjikoji adalah sebuah tanjung di pantai yang terkenal dengan nuansa romantis dan ketenangannya. Pulau Jeju merupakan tempat wisata yang sering digunakan sebagai lokasi syuting film layar lebar ataupun drama Korea. Di tempat tersebut, Anda akan menikmati indahnya pemandangan bunga Canola berwarna kuning yang dipadukan cerahnya biru laut dan langit. Terdapat sebuah mercusuar yang dapat Anda gunakan untuk melihat suasana Pulau Jeju dari ketinggian.

  1. Seongsan Sunrise Peak

Akibat Letusan Hydrovolcanic pada dasar laut dangkal yang terjadi sekitar 5000 tahun lalu, terbentuklah sebuah kawah yang dikenal  Seongsan Sunrise Peak. Bentuk Seongsan Sunrise Peak seperti mangkuk yang dikelilingi oleh tebing curam di sekitarnya. Tebing tersebut mengelilingi Seongsan menghadap ke laut, dan bila dilihat dari ketinggian, tempat ini mirip mangkuk raksasa berwarna hijau. Karena pada bagian atas kawah ini ditumbuhi rumput hijau nan subur, sebuah pemandangan yang indah dengan laut di sekelilingnya.

  1. 3. Bomun Pavilion, Gyeongju

Gyeongju adalah ibukota dari Dinasti Shilla yang telah dikenal sebagai “Museum Tanpa Dinding”. Bomun Pavilion adalah sebuah gazebo kayu kecil yang berdiri di atas kolam bebek yang berair tenang. Di tempat wisata tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan indah musim semi Korea. Pada musim itu, beberapa bunga sakura mulai bermekaran di atas kolam dan akan sesekali merontokkan kelopaknya terkena hembusan angin sepoi

  1. 4. Boseong Green Tea Field

Sebagai salah satu produsen teh hijau terbaik, Korea mempunyai sejarah panjang. China mengenalkan teh pertama kali ke Korea pada masa Ratu Seondeok dari Kerajaan Silla Haeundae Beach di abad ke 7. Sampai saat ini, teh hijau di Boeseong Korea merupakan yang paling terkenal. Pemandangan tumbuhan teh nan hijau dengan formasi teratur yang akan anda saksikan, dan bila dilihat dari kejauhan akan nampak seperti hamparan terasering yang asri.

Masih penasaran tempat wisata selain destinasi di atas? masih banyak lagi wisata yang  tidak akan membuatmu kecewa, kamu bisa check di http://anekatempatwisata.com untuk memilih destinasi yg lain. Ayo tentukan dengan memilih wisata yang cocok untukmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *