Lain Lain

Keunggulan TV Tabung dibandingkan dengan TV LED

Tak sedikit orang yang masih memiliki TV tabung di rumahnya, banyak alasan mengapa mereka masih menggunakan TV tabung, salah satunya karena memang belum terlalu tertarik dengan fitur TV LED apalagi cukup sulit mendapatkan TV LED murah jika di kota-kota kecil.

Berikut adalah beberapa keunggulan TV tabung yang masih menjadi pilihan sebagian orang:

  1. Pemasangan tidak sulit: Dengan asumsi Anda bisa menempatkan TV TABUNG ke posisi yang pas di kamar Anda, sangat mudah untuk menset-up TV TABUNG. Anda cukup meletakkannya pada TV stand, hubungkan kabel sinyal dan / atau antena, pasang, dan selesai.
    Dibandingkan dengan wall-mounting flatscreen TV atau menyiapkan proyektor, layar, dan sistem audio terpisah, televisi konvensional adalah alat yang sangat sederhana untuk urusan instalasi. Sangat mudah untuk segera mendapatkan view dari antena walaupun berada di tempat yang cenderung sulit mendapat signal.
  2. Kualitas gambar mumpuni: TV TABUNG masih mampu memberikan kontras, detail bayangan dan performa warna yang baik dari setiap teknologi video di luar sana. Teknologi fixed-pixel baru memiliki banyak kualitas yang ditawarkan dalam urusan skala gambar yang lebih besar atau kemudahan pemasangan di dinding, tetapi mereka tidak mengungguli televisi tabung HDTV kualitas gambar murni.
  3. Tergolong murah, harganya tidak sampai puluhan juta!
  4. Dapat dilihat dari sudut manapun: TV TABUNG TV, setidaknya model HDTV dengan tabung flatscreen, dapat dilihat dari sudut manapun dengan hanya sedikit kehilangan kualitas gambar. Dalam hal ini mereka berimbang dengan flatscreen TV dan memiliki keuntungan lebih daripada rear-projection TV.
  5. Tidak mudah hilang: Mungkin aspek ini lebih dititikberatkan pada bobot TV tabung yang memang lebih dibandingkan TV LED. Tetapi dari segi kelebihan, ini berarti TV Tabung lebih sulit untuk dipindahkan jika terjadi kemalingan atau pencurian di dalam rumah.

Itulah beberapa ulasan mengenai kelebihan TV tabung yang bisa memberikan pertimbangan apakah harus berganti ke TV LED atau tidak.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *