Kisaran Harga Sepeda Pacific BMX dan Tips Memilihnya yang Perlu Diperhatikan
Lain Lain

Kisaran Harga Sepeda Pacific BMX dan Tips Memilihnya yang Perlu Diperhatikan

Kebutuhan akan sepeda dari tahun ke tahun ternyata tidak menurun. Hal ini cukup aneh mengingat saat ini sudah jarang sekali masyarakat yang memanfaatkan sepeda sebagai alat transportasi. Namun tunggu dulu, hal ini lantaran sepeda tak hanya digunakan untuk transportasi semata, namun lebih kepada kebutuhan olahraga. Pacific menjadi salah satu merk sepeda yang sudah banyak dikenal di pasaran. Harga sepeda Pacific pun juga bervariasi karena tentunya disesuaikan dengan jenis sepedanya.

Salah satu lini produk sepeda yang dikeluarkan brand Pacific adalah sepeda BMX. Alasannya tentu saja karena kini kian banyak saja kaum muda yang menggemari olahraga yang satu ini. Meski freestyle merupakan olahraga yang termasuk ekstrim, namun tetap saja peminatnya dari waktu ke waktu kian banyak. Mengapa freestyle merupakan olahraga ekstrim? Alasannya tentu saja karena mereka tidak bersepeda seperti biasa melainkan bersepeda dengan gaya tertentu dimana gaya itu cenderung berbahaya.

Jika Anda adalah salah seorang atlet atau bahkan penggemar freestyle, maka tentu harus tahu bagaimana memilih sepeda BMX yang benar. Dengan sepeda yang tepat, maka tentunya Anda akan bisa lebih nyaman dan juga aman ketika bergaya. Berikut ini beberapa trik memilihnya:

1. Ukuran sepeda
Untuk cara pemilihan pertama adalah ukuran sepeda. Sebetulnya tak ada patokan yang khusus untuk pemilihan ukuran sepeda itu sendiri karena Anda bisa memilihnya sesuai dengan ukuran tubuh Anda sendiri. Namun jangan sampai lupa juga jika ukuran frame pun harus sama. Jangan lupakan cek bagian stang dan sadel di sepedanya sehingga tepat dan pas ketika Anda akan lakukan ragam trik.

2. Frame kokoh
Tentu Anda tahu jika sepeda BMX dikhususkan untuk melakukan ragam trik yang cenderung berbahaya. Untuk itu Anda butuh sekali frame sepeda yang kokoh namun tetap ringan misal saja steel hi tensile. Anda bisa mendapatkannya dari sepeda Pacific BMX dimana harga sepeda Pacific ini di kisaran angka 2 juta saja. Selain kokoh dan ringan, frame-nya juga tahan lama sehingga meski dipakai untuk beragam trik sepeda akan tetap awet.

3. Menyesuaikan ban
Kondisi ban juga mampu menjadi penentu nyaman atau tidaknya Anda ketika nantinya melakukan trik bersepeda freestyle. Selain itu performa juga bisa dipengaruhi dari ban tersebut. Tidak heran jika ban ini adalah pertimbangan yang amat penting. Kondisi ban untuk sepeda BMX sendiri wajib bisa melalui ragam medan jalanan.

4. Sistem pengereman
Rem tentu adalah hal yang penting dan menyangkut keselamatan nyawa para penggemar freestyle. Rem yang ada di sepeda wajib rem yang mantap dan makan. Alasannya tentu saja karena untuk ragam trik, rem berperan penting sekali.

Jika saat ini Anda sedang mencari sepeda BMX, maka direkomendasikan sepeda Pacific BMX 20 dimana sepeda ini bisa menunjang gaya Anda selama melakukan ragam trik freestyle. Untuk rangkanya sendiri adalah terbuat dari steel hi tensile dan bagian fork terbuat dari steel rigid. Untuk stang pada sepeda Pacific 20 ini stangnya dapat berputar hingga 360 derajat. Harga sepeda Pacific BMX 20 adalah di angka 2 juta saja. Bisa dibilang harga tersebut termasuk terjangkau jika dibandingkan dengan sepeda BMX merk lain dengan kualitas sekelas dengan sepeda ini. Pesan saja langsung melalui toko online sepeda karena sedang ada banyak promo yang berlangsung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *