MAKARONI KEJU KHAS ZAMAN MODERN
Lain Lain

MAKARONI KEJU KHAS ZAMAN MODERN

Salah satu makanan ringan zaman modern dari Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah yang patut untuk dicoba adalah makaroni keju. Makanan ringan yang sangat digemari oleh banyak kalangan ini berbahan dasar perpaduan makaroni dan keju. Makaroni keju ini bisa digunakan sebagai makanan ringan pada acara – acara penting, bagi ibu – ibu pekerja yang tidak sempat untuk membuat makaroni keju sendiri, maka membeli makaroni keju yang ada di Purbalingga ini sangatlah tepat selain rasanya terjamin enak, makaroni ini juga terjamin lebih sehat dan juga halal.

Makaroni keju yang ada di Purbalingga ini menggunakan tepung aci yang pasti lebih sehat dibandingkan menggunakan tepung terigu, keju yang digunakan juga keju kraft asli yang lebih terjamin rasanya. Makaroni keju ini tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali jadi dijamin higienis dan sehat. Makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng menggunakan minyak yang tentunya mempunyai kualitas terbaik.

Nah bedanya dengan makaroni keju lainnya yaitu varian rasanya, makaroni keju ini mempunyai 5 varian rasa yang pasti bikin ketagihan yaitu :

a. Rasa original
b. Rasa barbeque
c. Rasa seledri
d. Rasa pedas
e. Rasa coklat.

Makaroni keju ini baru saja menambah varian rasanya yaitu rasa coklat yang patut untuk dicoba. Kami juga menerima reseller jika ada dari kalian yang ingin menambah uang saku. Reseller yang ada di kami pastinya punya keuntungan karena reseller bisa meminta ukuran packing sesuai keinginannya loh, bisa 80 gr, 100 gr, 200 gr atau 250 gr. Untuk kemasan ukuran 80 gr, 100 gr, 200 gr menggunakan plastik zipper yang bisa ditutup kembali sehingga makaroni tetap selalu renyah.

Makaroni keju ini sudah mempunyai sertifikat Halal dari LPPOM MUI dan sudah memiliki ijin dari PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba maka tidak perlu bingung untuk mencari lokasi produk makaroni keju ini karena lokasinya cukup strategis yaitu depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *