Lain Lain

Manfaat Bayar Asuransi Jiwasraya Online

 

Teknologi terus berkembang, dan kini Bayar asuransi jiwasraya online di kudo menjadi tren. Perlu kita ketahui bahwa lebih dari 150 tahun jiwasraya berdiri, dan lebih dari 150 tahun juga jiwasraya telah memberikan perlindungan jiwa bagi para nasabahnya. Hal ini telah membuktikan bahwa jiwasraya mampu bertahan dan terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Dari dulu hingga sekarang eksistensi jiwasraya banyak memberikan manfaat bagi para nasabahnya. Penasaran apa manfaatnya? Berikut manfaat bayar asuransi jiwasraya online.

  1. Manfaat bayar asuransi jiwasraya adalah aman. Hal ini dikarenakan program dari jiwasraya telah dijamin 100% oleh pemerintah. Jadi tak perlu ragu lagi atau takut tidak bisa melakukan klaim. Bahkan klaimnya sekarang juga semakin mudah.
  2. Nilai uang yang kita tabungkan akan bertambah, seiring dengan waktu dan premis yang kita dapatkan. Sehingga semakin hari semakin bertambah nilainya.
  3. Bayar asuransi jiwasraya dapat kita jadikan untuk jaminan biaya pendidikan putera-puteri kelak. Dari mulai masuk sekolah dasar sampai jenjang kuliah, bahkan termasuk uang saku selama 5 tahun dimasa kuliah.
  4. Manfaat selanjutnya adalah dapat untuk jaminan hari tua.
  5. Gratis untuk perlindungan asuransi jiwa. Hal ini berlaku untuk semua nasabah tanpa terkecuali. Jadi tak perlu ragu kalau kamu lagi dengan segala hal.
  6. Memberikan santunan kepada keluarga setiap bulan selama masa asuransi jika terjadi resiko terburuk menimpa kita selama periode asuransi.
  7. Dan terakhir, seperti yang telah kita ketahui bayar asuransi jiwasraya dapat dilakukan secara online. Baik melalui BRI, BNI, Mandiri, dan indomaret diseluruh indonesia.

Nah itulah manfaat bayar asuransi jiwasraya online yang bisa kita nikmati. So tidak ada alasan lagi kan untuk tidak menggunakan asuransi jiwasraya bukan. Apalagi untuk membayar asuransi jiwasraya online sangat mudah. Anda tinggal buka aplikasi Kudo. Kudo adalah Kios untuk dagang online yang menjadi platform untuk mempertemukan para usahawan dengan usahawan ternama. Tujuannya adalah untuk menciptakan para usahawan muda. Bahkan misi Kudo adalah menciptakan sejuta pengusaha.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *