Wisata

Pura Uluwatu – Wisata di Bali

Salah satu objek Wisata di Bali yaitu Pura Uluwatu salah satu obyek wisata andalan Pulau Dewata, dibangun di atas batukarang terjal dan tinggi sekitar 70 meter, posisi karang ini menjorok ke laut (samudra Indonesia) yang terkenal dengan keindahan sunset / matahari tenggelam. Pura Luhur Uluwatu berfungsi sebagai tempat pemujaan Dewa Rudra. Paket tour di Bali selalu dikemas mengagendakan kunjungan ke objek wisata Uluwatu, dan yang menjadi tujuan utama adalah untuk menyaksikan keindahan sunset, tari kecak dan keunikan pura.

Objek Wisata di Bali satu ini yaitu wisata Uluwatu memang menjadi tujuan tour paling populer di Bali, waktu paling tepat untuk berkunjung adalah pada sore hari, pementasan Tari Kecak dan sunset berpadu indah dengan pura Ukuwatu sehingga tampil menarik dan mengasikkan. Pementasan tari Kecak cukup lama selama 1 jam, suguhan sunset akan menjadi perpaduan pemandangan spektakuler, saat tarian dipentaskan penonton diajak ikut berinteraksi. Sehingga menjadikannya pengalaman menarik.

Para wisatawan yang berwisata ke pura Luhur Uluwatu akan menyaksikan luasnya hamparan Samudra India, dengan ombak yang menghantam kaki tebing. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam tanpa adanya halangan yang menghalangi pemandangan sunset.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *