Teknologi

Review Film Venom 2018

Film Venom merupakan spin-off dari Spiderman Universe yang menceritakan seorang jurnalis bernama Eddie Brock diperankan oleh Tom Hardy yang sedang mewawancarai suatu perusahaan yang mengutamakan kelanjutan hidup manusia yang bernama Life of Foundation. Dimana dipimpin oleh Dr. Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed. Dr. Drake membawa parasit dari luar angkasa ke bumi yang dinamakan simbiotik. Di dalam film ini, kalian akan disuguhkan adengan-adegan action yang patut diacungi jempol. Untuk segi cerita, mungkin terlalu singkat karena pembawan konflik dalam cerita di film ini terlalu cepat. Tak hanya adegan-adegan action saja yang ada di dalam film ini, namun juga ada beberapa adegan-adegan candaan si Venom dan juga Eddie Brock yang membuat film ini tidak terlihat membosankan. FYI, buat kalian yang mau nonton film ini kalian harus lihat dari awal sampai akhir. Kenapa? Karena ada dua credit scenes yang akan ditampilkan di akhir film.

Oh iya, buat kalian yang belum nonton Spiderman Universe di nonton film bioskop online pasti pada bingung mengenai siapa atau apakah Venom itu. FYI, Venom adalah parasit simbiotik dari luar angkasa yang memiliki kekuatan khusus setelah bergabung dengan induk inang yaitu manusia. Venom ini merupakan makhluk karnivor atau pemakan daging. Seperti yang ada di trailernya, bentuk Venom ini seperti monster berwarna hitam dan memiliki gigi yang banyak dan tajam. Tampilannya mengerikan tetapi parasit yang berada di tubuh Eddie Brock ini memiliki selera humor yang tidak buruk loh. Dia pandai melucu. Lebih lanjutnya, tonton sendiri yah. Film action recommended 2018 nih!

Dari segi cerita, pada film ini masih banyak cerita yang bolong dan bisa dieksplorasi. Nampaknya hal itu sengaja dilakukan karena Sony Pictures akan membuat film Venom lanjutan. Sony Pictures nampaknya benar-benar serius mengembangkan alam semesta Spider-Man setelah hak siar Spider-Man versi Tom Holland dimiliki bersama Marvel Studios. Lewat film Venom, Sony ingin tetap eksis dan tak mau kalah dengan Marvel Studios. Seperti film kebanyakan saat ini, jangan beranjak dari kursi bioskop karena ada cuplikan after credit. Bukan hanya satu, tapi dua cuplikan. Film ini dapat disaksikan melalui jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV Blitz sejak Rabu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *