Lain Lain

Seberapa Penting Carabao Cup untuk Manchester City?

Manchester City telah berada di semi final Carabao Cup menghadapi Burton Albion, keliru satu klub dari Divisi League 1 yaitu kasta ke-3 kompetisi di Inggris dibawah Championship League dan Premier League. Burton Albion dalam klasemen sementara League 1 terdapat diposisi 9 sebagai akibatnya pencapaian klub ini adalah prestasi mereka yang sangat mengejutkan. Dirilis Promo Agen Bola , dalam leg pertama, City terlebih dulu menjamu Burton di Etihad Stadium pada Kamis (10/1/19) pukul 2.45 WIB. Sedangkan leg ke 2 Burton Albion akan menyambut juara Liga Premier Manchester City ke Stadion Pirelli dalam Rabu 23 Januari 2019 pada Indonesia berlangsung dini hari pukul 02.45 WIB Kamis (24/1/19). Final ajang Carabao Cup berlangsung di Wembley Stadium London dalam hari Minggu 24 Februari.

Dikutip Promo Agen Bola, Peserta semi final lainnya merupakan Tottenham Hotspur & Chelsea. Mereka telah berlaga dalam leg pertama di markas Hotspur, Wembley dengan output akhir 1-0 dimenangkan sang tuan rumah Tottenham Hotspur. Gol dicetak sang Harry Kane menurut titik penalti. Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, Pochettino menyampaikan terdapat banyak pekerjaan yg harus dilakukan sang para pemainnya untuk membuat The Blues tersingkir pada kandangnya senidri, Stamford Bridge. Ini hanya setengah bepergian, kita perlu menunggu dan memberitahuakn bahwa kita sanggup menang di sana dan mencapai Final. Musim yang kami alami sangat fantastis tetapi upaya ini pula luar biasa. Bagi saya, aku perlu mengucapkan terima kasih pada para pemain atas bagaimana mereka berjuang & berkompetisi. Saya benar-benar bangga menggunakan para pemain yg kami miliki.

Chelsea akan berupaya membalas kekalahan tersebut dalam laga leg ke 2 di Stamford Bridge dalam Kamis 24 Januari 2019 dimulai pukul 19:45 atau Jumat (25/1/19) pukul 02.45 WIB dini hari. Hanya kemenangan lebih dari 1 gol dan nir kebobolan yg akan menciptakan Chelsea lolos ke final.Tentang ajang Carabao Cup, Pep Guardiola mencoba tahu sepenting apakah gelar Piala Carabao ini bagi Manchester City? Pep berfikir bahwa Piala ini juga penting bukan karena dia ingin mengesampingkan gelar lainnya namun saat ini City telah berada di babak semi final & peluang lolos ke final & merebut trofi sangat terbuka. City pula masih bermain di ajang Emirates FA Cup dan lolos ke 16 besar . Berbeda dengan Liverpool di ajang FA Cup dimana Klopp melepas saja peluang tadi buat prioritas Premier League. Lain lagi menggunakan Manchester United, instruktur mereka Solskjaer meningincar Piala FA karena inilah satu-satunya trofi yg memungkinkan untuk diraihnya.

Manajer menurut 4 tim yg lolos kesemi final sudah niscaya mereka berupaya meraih prestasi tertinggi dengan trofi ajang Carabao Cup dalam genggaman. Bagi Pochettino dan Maurizio Sarri adalah trofi pertamanya pada karir mereka di Liga Inggris.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *