Wisata

Sensasi Berbeda Mengunjungi Museum Di Moja Museum Jakarta Bersama Wisatahits.Co

Situs Wisatahits.co bisa menjadi referensi memburu tempat-tempat terbaik dan terkini untuk dikunjungi selama liburan. Namun, menariknya mengulas tempat wisata yang dijamin memberi pengalaman terbaik tanpa harus berlibur terlalu jauh. Salah satu tempat wisata yang dibahas di situs ini adalah Moja Museum Jakarta yang memang menjadi gebrakan baru di dunia museum. Bertahun-tahun yang telah lewat museum menjadi salah satu tempat wisata yang dirasa kesulitan memberi daya tarik bagi siapa saja untuk mampir. Museum pun terkesan hanya sebuah bangunan megah dengan koleksi menarik namun tidak pernah dijamah pengunjung.

Namun berdasarkan ulasan Wisatahits.co tentang Moja Museum Jakarta perspektif tersebut mampu tergeser dengan signifikan. Pasalnya museum seni yang berbasis di Jl. Metro Pondok Indah Blok TB No. 27 Jakarta Selatan ini menyajikan museum yang lebih kekinian. Sejak resmi dibuka 27 Oktober 2018 kemarin sampai sekarang museum inipun selalu ramai dikunjungi wisatawan. Alasanya adalah:

  1. Mengusung konsep instagramable sehingga wajib dikunjungi oleh penggemar selfie.
  2. Memiliki sejumlah ruangan dengan tema yang berbeda-beda dan didesain dengan sangat unik untuk memanjakan mata pengunjung.
  3. Banyak spot foto terbaik di seluruh bangunan museum.
  4. Belajar sembari memanjakan mata dengan desain yang asyik untuk dinikmati.
  5. Tersedia wahana game di dalam setiap ruangan untuk menikmati tema museum sembari bermain bersama teman atau pasangan.

Museum yang mampu menghadirkan suasana lebih seru dan asyik dijamin akan mampu menggaet banyak orang untuk berkunjung. Hal ini dibuktikan oleh Moja Museum Jakarta yang menawarkan konsep modern dalam penataan sebuah museum seni. Anda tak akan lagi menjumpai ruangan museum yang gelap, seram, dan monoton melainkan malah kebalikanya. Keseruan semakin terasa berkat fasilitas game di beberapa ruangan yang menciptakan pengalaman berbeda ketika belaajr seni di museum satu ini. Hanya saja untuk bisa masuk kesini perlu merogoh kocek lumayan sebab menurut ulasan Wisatahits.co tiket masuk saat hari biasa per orang Rp 100ribu dan menjadi Rp 125ribu saat akhir pekan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *