Lain Lain

The Gunners Tercatat Lebih Unggul Daripada The Blue

Prediksi Arsenal VS Chelsea dapat terjadi pada hari Kamis (02/08/2018) pukul 02:00 WIB di Aviva Stadium, Dublin. Berikut ini Joni dapat memberi tambahan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan pada Arsenal VS Chelsea yang dapat terjadi dinihari nanti.

Ajang pra-musim International Champions Cup (ICC) 2018 dapat menyajikan Derby London. Pertandingan pada 2 raksasa liga Inggris, Arsenal VS Chelsea, dapat diadakan di Stadion Aviva pada hari Kamis (02/08/2018) dinihari nanti pukul 02:00 WIB. Walaupun hanya laga uji coba, pertandingan selamanya dapat terjadi sengit, mengingat ke-2 tim merupakan raksasa sekaligus rival yang mewakili liga utama Inggris. Selain kemenangan, gengsi termasuk menjadi salah satu hal yang dipertaruhkan oleh ke-2 tim di dalam pertandingan ini.

Pada musim 2017-2018 lalu, The Gunners tercatat lebih unggul daripada The Blues. Saat keduanya di markas Arsenal, Emirates Stadium (25/01/2018), Arsenal sukses mencapai kemenangan atas Chelsea dengan skor tidak tebal 2 – 1. Beberapa pekan sebelumnya, Arsenal termasuk bisa menghindar imbang Chelsea pas bertamu ke markas mereka, Stamford Bridge Stadium.

Melihat fakta tersebut kata Agen Judi Bola, Chelsea yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri dipercayai dapat mengupayakan keras untuk membalaskan dendam kekalahan mereka. Apalagi, mereka belum pernah mengalahkan Arsenal sejak paling akhir kali bersua pada 22 Juli 2017 yang lalu. Sementara Arsenal mempunyai gengsi tersendiri agar mereka termasuk dapat menampilkan permainan terbaiknya untuk mencapai poin penuh. Dengan begitu, Joni berani meyakinkan bahwa pertandingan dapat terjadi dengan terlampau seru.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *