Tren Cara Membuat Alis yang Mulai Dilupakan
Gaya Hidup

Tren Cara Membuat Alis yang Mulai Dilupakan

Sepanjang tahun ini, anda mungkin menemukan banyak sekali postingan foto para seleb yang menggunakan riasan alis yang penuh dan padat seperti Kylie Jenner. Cara membentuk alis ala Kylie Jenner ini memang menjadi salah satu bentuk alis yang banyak diminati dan ditiru oleh para pecinta tata rias. Dengan alis yang penuh, meruncing, dan efek pudar di bagian depan untuk memberikan kesan bulu halus, bentuk alis ini menjadi bentuk yang paling sering anda temukan sepanjang tahun ini.

Akan tetapi, tren ini sepertinya akan mulai bergeser di tahun yang akan datang. Cara membentuk alis al Kylie Jenner semacam ini memang membutuhkan cukup banyak produk kosmetik. Mulai dari pensil alis, pomade, maskara, hingga concealer. Tapi, di tahun yang akan datang, anda dapat bernafas lega karena tren alis semacam itu diprediksi akan mulai bergeser dan tergantikan oleh bentuk alis yang lebih natural dan tipis.

Dengan hadirnya tren alis yang lebih natural dan tipis, anda yang belum ahli melakukan cara membentuk alis tebal yang sempurna dapat lebih bernafas lega. Selain akan lebih mudah dan sederhana, tren alis yang natural ini membutuhkan lebih sedikit produk. Anda hanya perlu menggunakan pensil alis, sikat alis, dan juga maskara. Selain lebih hemat produk dan tentunya budget kosmetik yang perlu anda beli, tren alis dengan bentuk yang lebih natural juga akan menghemat waktu merias anda.

Selain tampilan natural, cara membentuk alis dengan teknik sulam alis microblading juga akan cukup diminati. Tato kosmetik memang sudah dikenal sejak lama dan memiliki banyak peminat karena lebih awet sehingga anda dapat senantiasa tampil prima sepanjang waktu. Namun, microblading alis akan semakin populer dan diminati karena mampu memberikan hasil akhir berupa alis yang lebih alami dan natural.

Dengan semakin majunya perkembangan di dunia fashion, sepertinya ke depannya tren make up dan juga tren cara membentuk alis akan memberikan tampilan yang semakin menarik lagi ke depannya. Tren alis mana yang ingin anda coba di tahun yang akan datang?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *