Trik Menjaga Kesehatan Tubuh yang Benar
Kesehatan

Trik Menjaga Kesehatan Tubuh yang Benar

Semua orang pasti ingin mempunyai tubuh sehat, karena seperti yang telah kita ketahui jika kesehatan itu begitu mahal dan berharga. Kali ini kami ingin memberikan trik menjaga kesehatan tubuh secara alami dan benar. Yah jika tubuh kita sehat, maka kita usah mengeluarkan waktu dan biaya yang banyak untuk datang ke rumah sakit ataupun menebus obat.

Badan yang sehat jugalah kita semua dapat beraktifitas setiap harinya tanpa hambatan apapun. Maka dari itu, kita semua harus bersyukur dengan nikmat tubuh yang sehat. Lepas dari hal tersebut, kita juga perlu menjaga kesehatan tubuh supaya tak mudah terserang penyakit. Akan tetapi bagaimana caranya? Yah di bawah ini kami akan menyajikan informasi tentang trik menjaga kesehatan tubuh secara alami yang dapat kamu lakukan tiap harinya.

Menjaga Kesehatan Tubuh Secara Alami dan Benar

  • Tak menghidupkan lampu pada saat tidur.
    Memadamkan lampu pada saat kita tidur, maka hormon yang bernama melatonin dapat bekerja secara maksimal dimana hormon tersebut berguna meningkatkan sistem imun tubuh dengan begitu kamu tak mudah terkena penyakit.
  • Rajin berolahraga. Luangkanlah untuk berolahraga setiap harinya untuk tetap dapat menjaga kesehatan, karena dengan berolahraga maka dapat meregangkan otot kaku dan dapat membuat badan menjadi bugar.
  • Minum air putih.
    Dengan mengkonsumsi air putih, maka cairan dalam tubuh akan terpenuhi sehingga dapat membantu dan melancarkan pencernaan ataupun semua kegiatan dalam tubuh. Paling tidak minum 8 gelas setiap harinya demi memenuhi cairan dalam tubuh.
  • Konsumsi makanan bergizi.
    Tentu saja tubuh memerlukan asupan nutrisi ataupun vitamin setiap harinya. Maka dari itu untuk senantiasa menjaga kesehatan tubuh ,kita perlu memenuhi apa yang diperlukan oleh tubuh misalnya memakan makanan yang berserat dan juga bergizi tinggi.

 

sumber: http://carajitusehatalami.blogspot.com/2015/02/trik-menjaga-kesehatan-tubuh-secara.html

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *