Wisata

Air Terjun Tancak, Sebuah Air Terjun Kembar Yang Terletak di Jember

Buat kamu yang sedang merencanakan liburan tapi masih bingung resort seperti apa, coba saja liburan ke air terjun bernama Air Terjun Tancak. Kabar dari tim travel Surabaya Jember mengtakan Air terjun yang terletak di Suci, Panti, Jember, Jawa Timur ini sangat cocok untuk kumpul keluarga, apalagi sebagai tempat selfie kekinian lho. Untuk kamu yang ingin liburan keluarga tapi masih bingung destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi, coba kunjungi air terjun ini.

Air terjun Tancak sendiri sangat cocok untuk kumpul keluarga dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung yaitu air terjun ini mempunyai 2 air terjun sekaligus, disini anda bisa berkumpul bersama keluarga dan anda juga bisa menemukan berbagai tempat foto yang sesuai dengan selera anda, untuk kalian yang penasaran langsung saja ke tempat wisata ini. Dijamin liburan kamu akan semakin efektif dan menambah koleksi selfie kamu saat ini.

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini pasti perlu mengetahui fasilitas apa saja yang tersedia, jangan sampai anda mengetahui apapun tentang fasilitas air terjun ini. Demi kenyamanannya sendiri, air terjun Tancak ini memiliki luas yang sangat luas, ditambah toilet umum jika ingin buang air kecil.

Serta terdapat pemandangan yang indah di sekitar kawasan ini, sehingga anda yang ingin berswafoto tidak perlu khawatir datang kesini. Dan air terjun Tancak ini juga mempunyai tempat parkir mobil yang sangat luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika berkunjung kesini saat musim liburan. Kemudian di kawasan air terjun ini juga terdapat restoran dan warung jika lapar, serta terdapat tempat peribadahan jika ingin melakukan ibadah.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, Anda perlu mengetahui beberapa tempat foto yang dapat menghasilkan foto menarik. Anda bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah di tempat wisata tersebut. Jadi Anda juga bisa berfoto saat berada di dalam air. Jadi kamu juga bisa memotret beberapa binatang yang ada disana, dan kamu juga bisa berfoto di depan air terjun biar cantiknya, dijamin foto kamu saat ini akan keren banget.

Dan di luar itu, Anda juga bisa memotret beberapa orang yang sedang bersantai di sana, namun harus tepat saat memotret, agar foto yang dihasilkan juga bagus. Maka dari itu bagi anda yang belum pernah mengunjungi tempat wisata ini, cobalah liburan ke tempat wisata ini bersama keluarga atau pacar, dijamin pengalaman liburan anda akan semakin menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa memotret air terjun dari berbagai sudut.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Air Terjun Tancak tentunya perlu mengetahui pintu masuk tempat wisata tersebut. Kalau kamu belum tahu tapi bertekad untuk pergi ke sana, kamu mungkin tidak sedang berlibur daripada bepergian ke mana pun. Bagi anda yang ingin menuju air terjun ini perlu mengetahui pintu masuknya disana, untuk mengakses jalan menuju air terjun Tancak anda hanya perlu melalui jalan utama dari Jember yaitu Jl. Gurami, atau jika anda belum terlalu paham daerah tersebut bisa menggunakan jasa travel Surabaya Jember.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *