Teknologi

Game Android Berbayar Paling Banyak Penggemarnya

Meningkatnya penggunaan smartphone Android setiap hari berbanding lurus dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap game Android. Menurut stjosephhospitalny.org selain lebih mudah dan nyaman, orang memilih bermain di smartphone Android karena banyaknya pilihan permainan. Play Store menyediakan berbagai game yang bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar. Meski seringkali game Android berbayar menawarkan kualitas terbaik. Jadi buat kamu pengguna smartphone Android yang ingin mencoba game berbayar yang asyik? Berikut beberapa saran game Android berbayar terbaik yang patut Anda coba.

1. Evertal

RPG sangat menyenangkan, terutama saat diisi dengan pasar yang mencari warna segar dengan konsep animasi. Penggunaan game benar-benar bisa dilakukan di semua genre, kamu yang suka RPG akan dimanjakan dengan Evertale. Tema dungeon bertema anime dengan karakter utama yang dapat berkeliaran dengan bebas. Penggunaan item dan skill tertentu cukup umum di RPG dan pasti akan menyenangkan. Mengingat banyaknya misi yang bisa kamu lakukan dan berbagai misi sampingan yang tidak kalah menarik.

2. Minecraft: Edisi Saku

Minecraft adalah salah satu game terpopuler meski hadir dengan grafis yang buruk. Namun, justru grafis dari tanda ini yang sesuai dengan gaya 8-bit yang merupakan fitur khususnya. Perlu dicatat bahwa banyak pecinta Minecraft adalah streamer yang suka mempertimbangkan banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Mulailah dengan membangun rumah, berpetualang, membunuh tanaman merambat, dan sebagainya.

3. Hitman Sniper

Hitman tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game. Salah satu serial yang sudah tayang sejak peluncuran pertama dan PlayStation terlaris di pasaran. Sosok agen yang memiliki target serangan dengan berbagai tantangan yang harus diatasi. Ada benda bergerak yang harus dilalui agar peluru bisa menembus sasaran, serta berbagai jenis pergerakan sasaran yang seringkali tiba-tiba. Ini sebenarnya menjadi nilai tambah dari game Hitman Sniper, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

4. Jangan kelaparan: edisi paperback

Rangkaian game horor / animasi yang mampu memanjakan para pemainnya dengan berbagai warna dan pengalaman. Di sini Anda akan mengalami sebagai karakter di tempat yang penuh dengan poin misterius. Kamu akan berpetualang dan menghadapi berbagai tantangan seperti menyalakan api di game Don’t Starve. Sama seperti Minecraft, game ini juga awalnya diluncurkan di seri PC dan diperpanjang di Android.

5. Samurai II: Balas dendam

Mulailah petualangan sebagai Samurai, pejuang dengan tongkat yang dapat menjatuhkan setiap benda yang menghentikannya. Anda akan bermain sebagai pejuang di desa Jepang yang akrab. Ada berbagai kendala yaitu tentara yang harus kamu kalahkan dalam sistem game RPG ini. Fungsi joystick masih menjadi tonggak sejarah dan kamu harus mengatasi semua rintangan musuh untuk maju ke level selanjutnya sebagai penyelamat desa.

6. Grand Theft Auto: San Andreas

CJ, Big Smoke, dan banyak karakter terkenal lainnya dari seri GTA: San Andreas kali ini. Anda dapat mengalami berbagai kebutuhan, baik berjalan di sekitar kota, mencuri mobil, atau menyelesaikan misi yang terdaftar. Dalam game ini Anda juga akan menemukan rintangan, tidak ada lagi misi yang menantang. Perlu ketelitian saat memainkan game ini, namun CJ masih sulit dilupakan di hati para pecinta game.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *