Gaya Hidup

Hotel Paskal Tawarkan Nuansa Unik sebagai Tujuan Menginap di Bandung

Bandung menjadi kota ke-3 dari YELLO Hotel Paskal untuk berpartisipasi sebagai tujuan menginap yang memberikan perasaan berbeda bagi wisatawan yang berkunjung. YELLO Hotel Paskal menunjukkan desain hotel dengan bentuk dinamis yang dibungkus dengan seni, desain, dan teknologi yang menarik. Tiga hal tersebut kemudian dipresentasikan kepada publik selama Grand Launching yang berjudul “OFF DA WALL” yang diadakan pada hari Jumat (4/5) di lantai 1 dan 4 YELLO Hotel Paskal.

Tidak hanya menjadi momentum YELLO Hotel Paskal, “OFF DA WALL” juga merupakan kompetisi street art yang menghadirkan 25 finalis dari total 70 peserta untuk melukis langsung bagi pengunjung hotel. Tema kompetisi ini adalah “Paris Jawa – sejarah Kota Bandung sebagai kota kreatif di Indonesia”. Untuk harganya sendiri, YELLO Hotel Paskal menyiapkan total nilai nominal hingga 20 juta rupiah.

Pindah ke upacara peresmian di lantai 4, YELLO Hotel Paskal menekankan YELLO ROAR, yang menunjukkan kemampuannya menari hip hop dan memainkan musik perkusi dari alat yang terbuat dari barang-barang bekas. Selain itu, manajemen hotel memperkenalkan 4 seniman Indonesia dan 4 seniman asing yang menciptakan karya seni kolaboratif di bagian hotel.

Setelah acara seremonial, agenda kafe Wok dan Tok berlanjut, yang juga berada di lantai 4 YELLO Hotel Paskal. Seperti namanya, kafe Wok dan Tok menawarkan konsep bagi para tamu untuk berbicara tentang meja di tengah area. Semua yang hadir dihibur dengan hidangan tradisional dan menu Barat yang lezat.

Selain kafe Wok dan Tok dari YELLO Hotel Paskal, Anda juga dapat menikmati fasilitas bermain di lapangan bermain atau berenang di kolam renang tanpa batas dengan pemandangan kota Bandung yang fantastis. Anda juga dapat mengambil foto dengan latar belakang dinding artistik di sekitar hotel. Tentu untuk anda yang mencari meeting room Bandung bisa datang ke YELLO Hotel.

Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Bandung, YELLO Hotel Paskal dapat menjadi salah satu rekomendasi hotel yang sangat strategis. Terletak di Kompleks Paskal Hyper Square Jl. Pasirkaliki no. 25 Bandung, hotel bintang 3 ini terletak pada jarak kurang lebih. 10 menit berkendara dari Stasiun Bandung dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel ini terhubung langsung ke pusat perbelanjaan Paskal 23 dan memiliki 150 kamar dengan ruang pertemuan dengan kapasitas 25-100 orang. Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi (022) 2057 1999.

YELLO Hotel Paskal Bandung yang dirancang dengan penuh gaya ini menawarkan akomodasi bergaya perkotaan dengan seni modern, restoran, dan kolam renang luar ruangan. Hotel bintang 3 ini juga memiliki meja depan 24 jam dan Wi-Fi gratis di semua area.

Setiap kamar dirancang dengan warna-warna terang dan memiliki TV layar datar, AC, kamar mandi pribadi dengan shower, dan fasilitas gratis. meja dan area tempat duduk. Anda juga dapat memanfaatkan permainan yang menyenangkan di ruang bermain publik.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan setiap hari di YELLO Hotel Paskal Bandung. YELLO Hotel Paskal Bandung berjarak 1 km dari Pasar Baru Bandung dan 1,5 km dari Braga City Walk. Bandara Husein Sastranegara berjarak 3 km.

Bagi Anda, wisatawan yang ingin bepergian dengan anggaran terbatas, YELLO Hotel Paskal Bandung adalah tempat yang sempurna untuk menginap, dengan fasilitas yang layak dan layanan yang sangat baik.

YELLO Hotel Paskal Bandung menawarkan layanan dan fasilitas lengkap yang Anda dan kolega butuhkan, mulai dari acara bisnis hingga pertemuan bisnis. Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di YELLO Hotel Paskal Bandung, akomodasi yang hebat untuk liburan keluarga Anda.

Layanan luar biasa dan berbagai fasilitas tidak akan mengeluh selama Anda menginap di YELLO Hotel Paskal Bandung. Nikmati hari yang indah dan santai di kolam renang, apakah Anda bepergian sendirian atau dengan seseorang yang Anda cintai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *