Kesehatan

Ingin Konsultasi Kesehatan Tapi Lagi Sibuk Ngantor? Yuk Booking Dokter Online Melalui SehatQ.com!

Artikel Kesehatan – Bagi orang yang sibuk bekerja, waktu adalah sesuatu hal yang sangat berharga. Terkadang, mereka tidak bisa meluangkan waktu hanya untuk mengecek kondisi kesehatan yang mereka alami. Padahal, cek kondisi kesehatan lebih baik dilakukan secara rutin untuk menghindari penyakit yang tidak diinginkan. Terutama bagi orang yang bekerja, mereka lebih rentan terserang penyakit karena sering lelah akibat tumpukan pekerjaan. Meskipun demikian jangan khawatir, di zaman yang serba teknologi ini kalian bisa melakukan aktivitas apa saja dengan mudah, termasuk untuk layanan kesehatan. Kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke sarana kesehatan dan antri panjang hanya untuk mengetahui kondisi kesehatan kalian. Dikarenakan saat ini ada “Dokter Online” yang akan membantu kalian untuk hal tersebut. Sebutan “Dokter Online” ini digunakan di Ilmu Kedokteran Modern untuk membantu pasien dalam layanan kesehatan secara online (tanpa bertatap muka secara langsung), yaitu melalui chat / email / telepon / video call.

Salah satu aplikasi “Dokter Online” yang menyediakan jasa konsultasi dan booking dokter online adalah Aplikasi SehatQ.com. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan kesehatan, seperti konsultasi online dengan dokter secara gratis, booking dokter secara mudah dan cepat, berisikan informasi seputar dunia kesehatan, forum grup diskusi, acara kesehatan, serta penjualan produk kesehatan dan kecantikan. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pasien dalam mengelola kesehatan, seperti pencegahan sebelum sakit, pengobatan ketika sakit, serta perawatan setelah sakit.

Aplikasi SehatQ.com terhubung dengan puluhan ribu direktori dokter umum dan spesialis di seluruh Indonesia. Mulai dari dokter umum, dokter akupunktur, dokter anak, dokter andrologi, dokter bedah, dokter bedah anak, dokter bedah plastik, dokter endokrin, dokter fisioterapi, dokter gigi, dokter ginjal, dokter gizi, dokter hematologi, dokter jantung, dokter jiwa, dokter kandungan, dokter kulit, dokter mata, dokter onkologi, dokter ortopedi, dokter paru, dokter penyakit dalam, dokter psikolog, dokter rehabilitasi medik, dokter saraf, dokter THT, hingga dokter urologi. Cukup lengkap bukan? Kalian bisa memilih salah satu dokter yang tersedia di aplikasi ini sesuai dengan kondisi kesehatan yang kalian alami.

Setiap dokter yang terdaftar di Aplikasi SehatQ.com mencantumkan profil dokter, serta lokasi dan jadwal praktik sehingga lebih memudahkan kalian yang ingin booking dokter secara online. Dokter-dokter yang terdaftar di aplikasi ini berada di berbagai daerah, seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bandung, Bandung Barat, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Cilegon, Lebak, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Medan, Semarang, dan Pekanbaru. Hal ini bertujuan agar kalian dapat memilih dokter sesuai lokasi yang kalian tempati. Lebih praktis dan efisien bukan? Kalian tidak perlu mengantre panjang hanya untuk konsultasi dengan dokter, melainkan hanya dengan Aplikasi SehatQ.com kalian hanya tinggal booking dokter. Namun, agar kalian bisa booking dokter secara online harus memiliki akun SehatQ terlebih dahulu. Jikalau kalian belum punya, segera register ya! Kalian bisa register atau daftar akun melalui laman berikut www.sehatq.com.

Nah, bagaimana? Sangat membantu kalian kan? Terutama cocok bagi kalian yang sibuk dan jarang memiliki waktu luang hanya sekedar untuk booking dokter secara langsung. Tidak perlu jauh-jauh datang ke klinik atau rumah sakit, hanya melalui Aplikasi SehatQ.com kalian bisa konsultasi online secara gratis. Jangan lupa mendaftar ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *