Gaya Hidup

Interlac Drop, Suplemen Makanan Unggulan untuk Semua Usia

Kesehatan saluran pencernaan sangatlah penting diperhatikan. Pasalnya, kaitannya dengan kesehatan tubuh sangat erat. Sistem pencernaan yang sehat akan menghindarkan peredaran bakteri yang berasal dari makanan. Interlac Drop sebagai suplemen makanan sangat menjamin kesehatan saluran cerna dengan kandungan probiotiknya. Suplemen unggulan ini cocok untuk semua usia.

Manfaat Interlac dalam Menjaga Kesehatan Pencernaan

Interlac adalah produk suplemen unggulan yang mampu menjaga kesehatan tubuh, terutama saluran pencernaan. Anda dapat mengonsumsi suplemen yang mengandung probiotik yang sudah teruji klinis, yaitu Lactobacillus reuteri Protectis. Bahan-bahan lainnya juga sangat bermanfaat, di antaranya silicon dioxide, sunflower oil, serta medium chain triglyceride oil.

Dari berbagai kandungan nutrisi di atas, suplemen ini dinyatakan aman untuk semua usia, termasuk bayi dan anak-anak. Suplemen ini juga bebas laktosa, sehingga lebih aman untuk bayi yang masih rentan mengalami alergi.

Menurut WHO, probiotik L. reuteri yang terkandung dalam Interlac adalah suatu mikroorganisme yang hidup jika diberikan dalam jumlah tepat dan memberikan manfaat kesehatan bagi penggunanya. Probiotik ini sudah banyak diteliti dan terbukti mempunyai manfaat mencegah berbagai gangguan pencernaan, seperti mual, muntah, diare, kolik, dan konstipasi.

Selain mencegah berbagai gangguan pencernaan tersebut, mengonsumsi suplemen Interlac Drop mampu meningkatkan sistem imun. Tubuh jadi semakin kebal dari bibit penyakit, sehingga tidak mudah sakit. Suplemen ini juga menjadi pendamping dalam mengonsumsi antibiotik.

Saran Pemakaian Interlac Drop

Pemakaian suplemen unggulan ini haruslah sesuai saran yang dianjurkan. Saran pemakaian ini berdasarkan fungsi dan usia pengguna. Terdapat beberapa fungsi Interlac yang dikategorikan berdasarkan usia pengguna. Terdapat dua kategori yaitu bayi (0-3 tahun) dan anak-anak & dewasa (di atas 3 tahun).

Dalam kategori pertama yaitu untuk bayi, terdapat 5 fungsi Interlac. Untuk menyembuhkan diare, dianjurkan 5 kali pemakaian, sedangkan penyembuhan konstipasi dianjurkan mengonsumsi selama 2 minggu.

Untuk gejala muntah, dianjurkan mengonsumsi selama 4 minggu pemakaian. Penyakit kolik disembuhkan selama 3 minggu pemakaian. Dalam rangka peningkatan sistem imun, dianjurkan pemakaian jangka panjang.

Dalam kategori anak-anak dan dewasa, juga terdapat 5 fungsi pemakaian Interlac. Untuk menyembuhkan diare, dianjurkan 5 hari pemakaian. Berbeda dengan konstipasi yang dianjurkan selama 2 minggu pemakaian. Bahkan, konstipasi kronis yang menyerang dewasa dianjurkan sampai 1 bulan pemakaian.

Sistem kekebalan tubuh dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi suplemen dalam jangka panjang. Sama seperti pada bayi, anak-anak dan dewasa dapat mengonsumsi suplemen makanan ini sebagai pendamping konsumsi antibiotik.

Dalam mengonsumsi suplemen ini, semuanya memang sama dalam setiap kali minum dan berlaku untuk semua kategori. Anda dapat mengonsumsi Interlac sebanyak 1 x 5 tetes setiap harinya. Mengenai lama mengonsumsinya, Anda dapat melihat lagi penjelasan sebelumnya tadi.

Suplemen yang diperkaya probiotik ini sudah teruji klinis untuk menjaga kesehatan saluran cerna. Manfaat Interlac Drop sangat besar untuk kesehatan. Berbagai gangguan saluran pencernaan bisa dicegah. Untuk mendapatkan produk unggul ini, Anda bisa beli online di Orami dengan harga Rp295.000,00. Keterangan produknya juga sudah lengkap, termasuk jumlah persediaan produk.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *