Teknologi

Lakukan ini Jika Ingin Viewer Youtube Banyak

Kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya di dunia YouTube. Saya tidak akan mengunduh karena saya baru, tetapi saya pikir tidak salah untuk memperhatikan hal-hal yang harus saya katakan. Khusus untuk YouTuber yang masih cukup akrab dengan semua aturan YouTube. Jadi di sini Anda dapat meningkatkan pendapatan pemirsa atai view dan YouTube yang Allah berhasil. untuk pemula tentu beli view pada jasa jual beli view Youtube sebagai cara awal untuk memperkenalkan video anda ke calon subscriber.

Video setiap hari jauh lebih baik daripada 7 video yang diunggah seminggu sekali. Lakukan ini selama sebulan hingga video yang Anda unggah sangat banyak. Bagian ini sebenarnya cukup berat karena Anda harus menonton video Anda dengan audiens kecil dan mengunggah video setiap hari. Namun, ini masih perlu dilakukan.

Sebagai Blogger, YouTube juga mengindeks saluran dan video Anda. Maka YouTube akan merekomendasikan video Anda kepada publik jika Anda konsisten dan loyal kepada YouTube. Terutama jika audiens menggunakan fitur putar otomatis yang masuk ke video lain yang mungkin video Anda. Karena video yang disarankan ‘biasanya’ adalah video yang ditautkan.

Banyaknya video juga memikat pemirsa yang “gila” atau ingin tahu tentang saluran Anda. Pemirsa yang membuka saluran Anda mencoba membuka beberapa video Anda yang lain. Jika Anda tertarik, tentu saja Anda akan kembali pada waktu yang berbeda atau bahkan mengklik Berlangganan. Tentu ini merupakan keuntungan besar bagi Anda.

YouTuber baru biasanya sibuk mendapatkan audiens yang besar. Jadi pilih jalan pintas dengan mengunggah video yang bisa dicari banyak orang. Sayangnya, video yang diunggah mungkin memiliki hak cipta, seperti tayangan berita, gambar acara sepakbola unik, moto GP, balapan F1, trailer film, bioskop, iklan, lagu-lagu populer dan sebagainya.

Beberapa konten ID masih dapat ditampilkan tanpa menghasilkan pendapatan atau berbagi pendapatan. Namun, sebagian besar video dengan konten ID tidak dapat dipulihkan. Karena itu risikonya adalah video Anda akan dihapus atau saluran Anda akan diblokir oleh YouTube. YouTube selalu melakukan pengeditan setiap beberapa bulan, tetapi jika Anda pergi dalam bulan pertama, itu mungkin akan tertangkap oleh mereka dalam beberapa bulan mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *