Gaya Hidup

Merk Pelembab Wajah yang Bagus dan Recommended

Pelembab adalah salah satu produk perawatan kulit yang harus dimiliki setiap wanita. Selain melembabkan kulit wajah, pelembab atau moisturizer juga akan membuat wajah bercahaya, mencegah keriput dan mencegah berbagai masalah pada kulit wajah. Saat ini ada banyak merek wajah yang bagus di pasaran, mulai dari produk lokal hingga produk luar negeri. Nah, bagi Anda yang bingung menentukan pelembab yang baik, kali ini kami akan memberikan 5 produk perawatan wajah rekomendasi terbaik dan tentu saja ini sebagai saran, tentu anda bisa memilih dengan merk lain.

  1. Charlotte Tilbury Magic Cream
    Charlotte Tilbury Magic Cream membuka daftar merk pelembab wajah kali ini. Produk ini adalah favorit para model dan selebritas. Pelembab ikonik ini menggunakan bahan-bahan yang dijamin 100% cocok untuk mengangkat, melembabkan, memberi nutrisi, dan bahkan segera menutupi kekurangan kulit. Pelembab ini mengandung BioNymph Peptide Complex anti-penuaan, yang pada saat yang sama berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik dan memerangi radikal bebas. Rasakan perasaan kulit montok setiap hari dengan Charlotte Tilbury Magic Cream.
  2. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream
    Pelembab krem ​​mewah dapat membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dengan penggunaan biasa. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Whitening Formula adalah suplemen kulit kulit untuk memerangi efek berbahaya dari lingkungan yang dapat merusak kulit. Formula dalam pelembab ini bekerja dengan warna kulit yang berkibar-kibar, garis-garis halus bercak hitam dan tersamarkan di wajah. Penampilan wajah akan terlihat lebih cerah, lebih segar dan lebih jernih jika Anda menggunakan produk ini setiap hari.
  3. Dr. Jart+ Ceramidin Cream
    Rekomendasi berikut untuk tanda wajah yang baik adalah Dr. Jart + Ceramidine Cream. Pelembab ini dengan salep besar mengandung ceramidine, yang dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan meningkatkan fungsi lapisan pelindung kulit. Kandungan ceramide kemudian dapat diserap melalui kulit ke lapisan terdalam, sehingga hasilnya dimaksimalkan. Gunakan pelembab ini setiap hari sebelum menggunakan riasan untuk melindungi wajah Anda dari kerusakan dan kontaminasi. Manfaat lain dari dr. Jart + Ceramidine Cream dapat melembabkan kulit hingga 26 jam.
  4. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer
    Pelembab ini memiliki formula yang menggabungkan bahan pelembab yang dapat langsung melembabkan kulit kering. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer meminimalkan keriput atau garis-garis halus karena tekstur kulit yang terlalu kering. Krim ini bekerja dengan menjaga kadar air alami kulit Anda. Antioksidan dan minyak yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami dalam pelembab ini akan mengembalikan cahaya alami wajah. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer dapat digunakan dalam semalam sebelum tidur. Pemilik kulit sensitif juga dapat menggunakan produk ini.
  5. LANEIGE Water Bank Ultra Moisture Cream
    LANEIGE Waterbank Ultra Moisture Cream adalah pelembab yang tebal. Begitu kentalnya, krim ini lebih balsem mentega daripada pelembab. Produk ini mengandung kerangka penghalang lain yang terdiri dari 14 jenis agen perlindungan kulit yang membuat perisai untuk melindungi kulit Anda dari kontaminasi dan kotoran sementara kulit tetap lembab sepanjang hari. Produk ini sangat dianjurkan jika kulit Anda terasa sangat kering dan sensitif. Meskipun tekstur krimnya “padat”, pelembab ini dapat meleleh dengan suhu kulit dan diserap dengan baik ke dalam lapisan kulit terdalam. Karena krim ini multifungsi, Anda bisa memakainya sebagai masker malam (dipakai tidur), massage wajah, pelembab sebelum menggunakan makeup, krim rambut yang terasa kering, dan untuk area kulit lainnya yang terasa kering.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *