Wisata

Pulau Ini Dijual Punya Harga Bombastis

Berita terdengar bahwa Presiden AS Donald Trump akan membeli Greenland dengan sumber daya yang cukup dan lokasi yang strategis. Namun sayangnya permintaan itu ditolak oleh Kementerian Luar Negeri Greenland karena pulau itu hanya dibuka untuk bisnis, bukan untuk dijual. Ternyata ada juga pulau yang berbeda dengan harga bombastis. Di mana-mana, ya?

1. Pulau Al Marjan, Uni Emirat Arab
Uni Emirat Arab dikenal sebagai negara kaya dan tampaknya belum pernah menjual pulau itu. Merupakan pulau buatan di Ras Al Khaimah. Luas pulau ini sekitar 2,7 meter persegi atau setara dengan 660 ha, yang benar-benar mewah karena juga memiliki 4 pulau buatan yang juga memiliki kemewahan sendiri. Fasilitas termasuk tepi laut, hotel dan resor mewah, marina, pantai pribadi untuk penghunian, rekreasi, belanja, dan fasilitas rekreasi. Jika tertarik, pulau ini dijual seharga $ 462 juta atau setara dengan 6,64 triliun rupiah.

2. Pulau Baliceaux, Karibia
Pulau Baliceaux adalah bagian dari Karibia. Pulau ini dikenal sebagai pulau perawan karena belum pernah sepenuhnya dihuni. Itu sebabnya secara alami masih terasa bersih dan indah. Pulau Baliceaux dijual seharga 399 miliar rupiah. Harganya sangat sesuai dengan panorama yang menawan, ya.

3. Pulau Cerralvo, Amerika Tengah
Pulau Cerralvo tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tetapi memiliki gunung dengan ketinggian 640 meter. Panjang pulau ini bisa mencapai 25 kilometer. Harga untuk membeli pulau ini adalah 266 miliar rupiah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *