Gaya Hidup

Sinopsis Film You Are the Apple of My Eye Lengkap (2011)

Film-film sekolah romantis Taiwan sangat menyedihkan dan harus dilihat. Dikenal juga sebagai “Tahun-Tahun yang Lama”, kisah cinta ini menceritakan seorang pemuda yang tidak suka belajar dengan gadis-gadis cerdas di kelasnya sampai mereka tumbuh dewasa ketika mereka berdua dewasa. Film Tiongkok ini dikatakan https://filmcinema21.net diadaptasi berdasarkan novel karya pengarang terkenal Giddens Ko, yang juga menjadi sutradara. Ia juga menulis kisah tentang film Cafe Wait Love, film romantis sedih. Film You Are the Apple or My Eye sangat direkomendasikan ketika Anda menontonnya, ceritanya sangat menarik dan akan menghabiskan air mata.

Dengan Chen Tung Ko dan Michelle Chen, yang telah menjadi salah satu film drama romantis Taiwan paling populer hingga saat ini. Bahkan pada tahun 2018 ada versi Jepang yang mengembalikan film dengan judul yang sama “You Are the Apple of My Eye”. Film ini pertama kali dirilis di Taiwan pada 19 Agustus 2011 dan beberapa orang juga mengenalnya dengan “The Girl We Chases After Together”. Mari kita dengarkan alur cerita dan sinopsis dari kisah di bawah ini.

Drama Bygone Years menceritakan tentang kisah yang terjadi di Taiwan pada tahun 1994. Ko Ching Teng (Chen Tung Ko) berusia 16 tahun dan sedih di Sekolah Menengah Chingchang. Dia memiliki teman baik di kelasnya bernama Cao Guo Sheng, Hsieh Ming Ho dan Liao Ying Hung dan lainnya (admin lupa namanya). Kisah aslinya adalah Chen Tung Ko yang nakal, tidak pintar dan suka berlatih seni bela diri seperti Bruce Lee. Di rumah ia sering tidak mengenakan pakaiannya seperti ayahnya. Suatu hari di kelas, ia dan temannya melakukan sesuatu yang cabul di kelas, membayangkan bahwa guru mereka adalah objek mereka.

Dia dan temannya akhirnya dihukum. Ko Ching Teng diminta duduk di depan seorang siswa bernama Shen Chia Yi (Michelle Chen). Awalnya mereka saling bertarung. Suatu ketika, ketika Shen Chia tidak membawa buku bahasa Inggris Yi, guru bahasa Inggris terkejut ketika Ko Ching Teng memberinya buku bahasa Inggrisnya dan mengakui bahwa dia tidak membawanya. Sejak itu, hidupnya telah berubah. Shen Chia Yi mulai melatih Ko Ching Teng untuk belajar dan akhirnya berhasil dan mencapai nilai bagus. Hubungan mereka semakin dekat. Tetapi mereka tidak berkencan. Sejauh ini, Ko Ching mengejar Teng Shen Chia Yi. Bahkan sampai lulus dan kuliah.

Menurut pendekatan Shen Chia Yi, ada sesuatu yang baik, karena jika mereka memiliki hubungan, mereka akan cepat bosan. Sementara Ko Ching Teng selalu menghantuinya sepanjang waktu. Namun mereka berdua saling mencintai. Mereka saling menghubungi melalui telepon pada malam hari di universitas. Mereka berbeda dari universitas, tetapi cinta tidak dapat dipisahkan. Menurut Shen Chia Yi, Ko Ching Teng masih kecil saat itu. Suatu hari Ko Ching Teng mendapat tantangan untuk pertempuran / gulat gratis. Dan pada saat itu dia mengundang Shen Chia Yi, melarang Ko Ching Teng untuk melakukan ini. Ketika dia datang dia melihat Ko Ching Teng dikalahkan oleh lawannya. Tapi Ko Ching Teng merasa senang.

Shen Chia Yi pikir dia masih kecil. Tetapi menurut Ko Ching Teng, dia tidak ingin terlihat seperti itu. Pada akhirnya mereka berdua bertengkar hebat dan mereka putus. Setelah melanggar Ko Teng dan Shen Chia Yi, dua teman sekolah menengah yang juga teman-teman Teng Teng, segera berlari ke Taipei, Universitas Shen Chia Yi. Namun Hsieh Ming Ho, yang membuat kereta berjalan lebih cepat dari Cao Guo Sheng. Akhirnya Shen Chia Yi dan Hsieh Ming Ho pergi. Tetapi tidak butuh waktu lama, mereka bangkrut karena Shen Chia Yi tidak menyukainya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *