Kesehatan

Tahap Penggunaan Skincare Korea yang Patut Kamu Tahu

Berbicara tentang Korea, selain terkenal karena musik mereka, sering disebut KPop, mereka juga mendapat perhatian publik untuk produk perawatan kulit mereka atau yang biasa kita kenal sebagai korean skin care. Terutama ketika Anda melihat selebriti Korea, yang, meskipun mereka berusia 30 tahun bahkan hingga usia 40-an mereka masih memiliki wajah bersinar flawless dan glowing. Untuk mendapatkan kulit seperti itu, mereka tanpa henti merawat kulit mereka dengan bebrapa jenis perawatan kulit. Penggunaan perawatan kulit dikenal sebagai rutinitas perawatan kulit Korea. Jadi apa langkah-langkahnya?

  1. Pre- Cleanser
    Pre- Cleanser dimaksudkan untuk menghilangkan riasan di wajah. Biasanya pembersih wajah digunakan pada tahap ini untuk minyak pembersih / pembersih berbasis minyak.
  2. Face Wash
    Setelah apusan dibersihkan, pada fase kedua wajah kembali dibersihkan dengan bahan pembersih berbasis air atau pembersih busa. Pointe adalah membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah sampai ke pori-pori dengan seksama.
  3. Exfoliating
    Exfoliating adalah langkah pembersihan yang tidak boleh Anda lewatkan. Eksfoliasi dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Kulit mati dapat membuat kulit wajah kusam karena pengelupasan kulit sangat penting.
  4. Toner
    Sekarang, ketika semua tahap pembersihan selesai, saatnya bagi wajah untuk siap menerima produk perawatan kulit berikutnya dengan toner. Penggunaan toner dimaksudkan untuk memudahkan penyerapan produk perawatan kulit yang diaplikasikan pada wajah.
  5. Essense
    Setelah toner, langkah selanjutnya adalah menggunakan esensi untuk meningkatkan hidrasi kulit, penyembuhan dan pertukaran sel, sehingga kulit dapat secara teratur menghasilkan sel kulit baru.
  6. Serum
    Serum adalah esensi yang sangat terkonsentrasi yang dapat mengatasi masalah kulit yang Anda alami, seperti kulit yang menyebabkan penuaan dan jerawat. Yang harus Anda perhatikan ketika memilih serum adalah memilih serum yang benar-benar cocok dengan masalah kulit Anda.
  7. Sheet mask
    Langkah selanjutnya adalah menggunakan Sheet mask. Langkah ini adalah langkah termudah, karena Anda hanya perlu memegang masker lembar di wajah Anda dan kemudian menunggu 10 hingga 15 menit untuk esensi dari masker lembar menyerap maksimal.
  8. Eye Cream
    Selain wajah, hal terpenting untuk mendapatkan perawatan adalah area di sekitar mata. Tekstur yang tipis membuatnya sensitif. Sekarang penggunaan krim mata dapat membantu menghilangkan kerutan dan warna gelap pada kulit di sekitar mata.
  9. Moisturizer
    Langkah-langkahnya tidak kalah penting dari langkah-langkah lainnya. Penggunaan pelembab membantu melembabkan dan membuat kulit lebih sehat.
  10. Sunblock
    Langkah terakhir adalah penggunaan sunblock. Sebelum Anda keluar, pastikan Anda telah menggunakan matahari terbenam karena sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari, yang dapat menyebabkan banyak masalah kulit dan penglihatan seperti. Bintik-bintik hitam, keriput, dll. Nah, ini adalah 10 langkah dari rutinitas perawatan kulit Korea. Wow, ada berapa fase? Yup, tanpa rasa sakit, tidak ada keuntungan. Untuk mencapai hasil maksimal, upaya maksimal tentu saja diperlukan.

Untuk mendapatkan kulit seperti artis korea tentu ada banyak sekali rutinitas yang harus anda tahu, diatas adalah beberapa rutinitas yang harus anda ketahui dan harus anda lakukan jika anda menginginkan wajah bak artis korea. Dan yang paling penting adalah jika anda memang ingin memiliki wajah seperti artis korea anda harus melakukan seperti hal diatas secara terus menerus, karena untuk mendapatkan wajah seperti itu dibutuhkan ketekunan ekstra agar nantinya hasil yang anda capai dapat seperti apa yang anda inginkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *