Gaya Hidup

Tampil Maskulin Untuk Batik Pria Terbaru

Saat ini, tren batik tidak hanya dicintai oleh wanita. Pria juga suka batik pria sama halnya seperti wanita. Banyak pria juga menjadi pengoleksi batik. Berbagai produk fesyen ditawarkan oleh rumah-rumah batik di Indonesia. Namun, tidak ada banyak perubahan pada pakaian pria ini, hanya detail lebih lanjut dan kombinasi motif batik. Kesesuaian atau setelan pakaian batik untuk pria ditentukan oleh pilihan tekstil dan desain batik. Jika Anda memilih yang salah, itu bisa berupa kemeja yang dikenakan oleh pria yang terlihat bagus, bahkan terlihat samar-samar (pria atau wanita). Model baju juga sangat berpengaruh dalam kinerja. Apalagi perpaduan dua motif batik yang tak tertandingi bahkan memberi kesan terlalu sibuk dan bahkan “norak”.

Nah, Mas Dudit, salah satu anggota salah satu klub motor di Indonesia, adalah contohnya. Pria asal Jakarta ini berani tampil keren dan maskulin dengan batik, kombinasi jeans kami, sangat cocok dengan selera dan gayanya. Kemeja batik untuk pria yang ditawarkan di rumah-rumah dan toko-toko batik terutama adalah kemeja dengan jenis motif batik, atau batik tanpa campuran kain polos atau detail tertentu. Ini mendorong kami untuk menggabungkan desain kaos lebih banyak lagi dengan kombinasi dua batik dan dikombinasikan dengan kain polos dan detail tertentu. Produk kami diharapkan akan diterima secara positif oleh pecinta batik Indonesia. Desain baju batik kami sangat beragam dan inovatif.

Kemeja batik dengan kombinasi dua desain batik seperti seri Confidence, batik soft jeans dengan detail ritsleting menawan pada seri Mega Denzel dan jeans batik di jajaran Denim Parang. Anda dapat melihat detail lebih lanjut di sini. Jika Anda seorang pria yang mencintai batik dan selalu sadar akan fashion pria, kemeja batik kami bisa menjadi alternatif untuk terlihat hebat dan maskulin. Wanita yang melihat Anda tentu dapat “klepek-klepek” ketika mereka melihat Anda terlihat gaya dengan kemeja ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *