Gaya Hidup

Tempat Nongkrong Jakarta Yang Bikin Ogah Pulang

Hangout dengan teman adalah cara terbaik untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas harian Anda. Apalagi jika Anda tinggal di kota besar, Jakarta. Dengan melepaskan kepenatan di akhir pekan, Anda dapat memperbarui pikiran Anda untuk siap dengan berbagai kegiatan di minggu berikutnya. Ada banyak tempat hangout Jakarta yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda. Ingin tahu di mana Hangouts di Jakarta direkomendasikan oleh Keluyuran? Ayo, temukan di sini.

  1. Central Park

Hangout di mal-mal di Jakarta mungkin normal, tetapi mal di daerah Grogol Petamburan – Jakarta Barat tidak pernah dikunjungi oleh anak muda di Jakarta. Central Park adalah pusat perbelanjaan dengan taman hijau di tengah gedung. Mal ini telah menjadi referensi favorit bagi kaum muda di Jakarta untuk hangout, terutama di akhir pekan. Beberapa penyewa terkenal mengisi lantai pusat perbelanjaan ini, yaitu Blakcball, Burger King, Carl’s Jr., Champs Patisserie, Excelso, Dapur Kecil, La Biere, Liberica, Nanny Pavillon dan puluhan kafe dan restoran lainnya.

  1. Koultoura Coffe

Hangout tidak harus selalu ada di mal, kan? Duduk bersama teman sambil mengobrol dan menikmati secangkir kopi yang enak adalah ide hangout yang cukup menarik. Di Jakarta Barat ada warung kopi dengan interior minimalis yang didominasi oleh furnitur kayu, yaitu Koultoura Coffee. Di sini Anda dapat memesan kopi campuran dalam gaya kedai kopi internasional dengan harga yang terjangkau. Anda juga dapat memesan menu brunch di siang hari, yang tidak terlalu berat. Sementara menu malam mulai disajikan. 5 sore Koultoura Coffee terletak di Jalan Taman Ratu Indah Blok AA2 No. 33, Green Ville, Jakarta Barat.

  1. Pantai Indah Kapuk

Bingung ketika saya ingin menentukan lokasi Hangout? Mengapa tidak pergi ke Pantai Indah Kapuk (PIK) saja? PIK adalah daerah elit di Jakarta, dekat dengan Pluit dan Muara Karang. Di PIK Anda akan menemukan sejumlah restoran dan kafe unik yang dapat digunakan sebagai tujuan hangout dengan teman-teman Anda. Di PIK, Anda akan menemukan bar kopi, bar, restoran Jepang, restoran Barat, dan restoran dengan beragam masakan khas Indonesia. Kawasan Pantai Indah Kapuk terletak di Penjaringan, Jakarta Utara. Lihat ulasan kami di sini untuk daftar restoran favorit di PIK.

  1. Roti Bakar Eddy

Hangouts sambil menikmati roti bakar dengan rasa yang berbeda tentu akan sangat menyenangkan. Roti Bakar Eddy, yang terletak di Blok M, selalu menjadi tempat favorit untuk malam di malam hari. Pengunjung ke toko ini juga beragam, mulai dari anak muda yang masih sekolah atau belajar, pekerja kantoran, pengusaha, politisi hingga selebriti. Roti Bakar Eddy tidak hanya menjual roti bakar, tetapi ada juga menu lain seperti Nasi Uduk, Panci Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng, dan Bihun Nasi Goreng. Jika Anda penasaran dengan roti panggang yang fenomenal ini, kunjungi Toko Roti Eddy Roti di Jalan Council Patah No. 11, Blok M – Kebayoran Baru, Jakarta.

  1. Kemang

Ada yang mengatakan bahwa kawasan Kemang adalah salah satu pusat hiburan terbaik di Jakarta. Setuju atau tidak, Kemang menawarkan berbagai tempat bersenang-senang dengan teman-teman. Mulai dari kafe, restoran, bar, lounge dan klub malam semua di Kemang. Jadi jika Anda dan teman Anda bingung menentukan tempat pertemuan yang menarik, kunjungi nomor Kemang di Tamansari, Jakarta Barat.a

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *