Gaya Hidup

Trend Model Gamis Terbaru Terbaru

Pada bulan Juni, model pakaian Muslim didominasi oleh jenis semi-sederhana dan tidak memiliki banyak perhiasan manik-manik atau kostum yang membuatnya terlalu mencolok. Bahkan beberapa model gamis terbaru kini merilis mode serupa. Mode terakhir sederhana namun berkelas. Tidak hanya itu, permintaan akan pasar dan kemunculan penggunaan pakaian kuno saat ini lebih konseptual dan elegan. Sebagai wanita yang sadar mode, Anda tahu cara menghadirkan perspektif  yang tak terlupakan.

  1. Maxi hitam

Gamis ini sebagian besar terbuat dari balotelli dan serigala yang cukup tebal untuk melamun atau transparan. Anda juga bisa menambahkannya dengan tutup shar’i atau khimar putih, krim dan milo. Untuk sepatu, Anda bisa mengenakan sepatu atau tumit datar.

  1. Milo Long Dress

Nah, jika gaun panjang milo lebih seperti lengan panjang dengan obie atau ikat pinggang di bagian depan. Tidak ada kostum atau aksesori pada model gaun ini, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk pergi ke acara resmi karena keanggunannya terletak pada motif rinci di lengan dan rok. Model terakhir dapat menambahkan kerudung atau pirus dengan warna yang sama.

  1. Abaya hitam dan putih

Untuk orang dewasa, jubah ini sangat cocok untuk digunakan. Untuk remaja, tidak disarankan untuk memakainya. Karena, selain model yang benar-benar matang, jubah ketiga ini menambahkan waslap ke perut kiri yang akan membuat orang tua terlihat lebih muda. Juga termasuk dalam kategori Syar’i ketika ditambahkan dengan khimar putih atau kerudung atau menyesuaikan warna payet.

  1. Blue Dress Mix Monochrome

Model pakaian Syariah menggabungkan berbagai warna, terutama biru dengan motif monokromatik. Kemudian bagian tengah diisi dengan tombol terkoordinasi di bagian bawah. Anda bisa memakainya untuk acara santai dan mencampur dan mencocokkannya dengan sepatu olahraga atau tas. Pemilihan tutupnya harus cerah dan berwarna netral agar tidak bertabrakan dan bertabrakan.

  1. Pink Rempel

Selalu menjadi sorotan untuk warna-warna kontras yang lebih gelap, tampilan modern menakjubkan dan unik. Ada cap di sebelah kiri tetapi hanya setengah dari tubuh diikuti oleh lapisan merah muda. Lebih manis adalah pola bunga di leher yang membuat Anda lebih manis.

  1. Peachy Terompet

Itu terlihat seperti gaun yang lebih padat dan berwarna peach mungkin lebih cocok untuk sesi foto karena hiasan seperti rumbai bunga terompet sedikit mengganggu rok. Anda juga harus berhati-hati untuk mengenakan ini meskipun itu adalah shar’i.

  1. Maxy Chick Abaya

Jika bahan gaun hitam putih mirip dengan motif brokat. Sekilas, sepertinya batik dilihat dari kejauhan, tetapi tidak. Ditambah lagi motif renda yang bisa membuat penampilan Anda biasa-biasa saja bisa lebih mewah. Anda dapat menggunakannya untuk acara apa pun.

  1. Gamis Lengan Kerut

Anda tidak hanya menggunakan tombol untuk lengan baju, jubah ini juga memilih untuk mengubah kerutan. Lehernya menggunakan hiasan tali dan memiliki fitur serta corak semi 3D. Anda dapat menggunakannya untuk menghadiri berbagai acara seperti resepsi, pemakaman dan sejenisnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *